Newslink.co.id - Sumber informasi terpercaya

Minggu, 18 Agustus 2019 - 20:40 WIB

Sinar Mas Land Luncurkan Gelar Waroeng : Pusat Jajanan Kaki Lima dengan Sentuhan Modern Pertama di Grand Wisata Bekasi

Oleh : Epr | Sabtu, 26 Januari 2019 - 17:24 WIB

 ‘’GELAR WAROENG” sebuah fasilitas Wisata Kuliner atau food court yang bertema ‘’Gelar Rasa, Harga Waroeng’’ dengan konsep bangunan yang modern dan futuristic.
‘’GELAR WAROENG” sebuah fasilitas Wisata Kuliner atau food court yang bertema ‘’Gelar Rasa, Harga Waroeng’’ dengan konsep bangunan yang modern dan futuristic.
Bekasi – Sinar Mas Land melalui salah satu proyeknya yaitu Grand Wisata Bekasi hari ini menyelenggarakan Grand Opening ‘’Gelar Waroeng’’ (26/01). Pusat kuliner tersebut berdiri diatas lahan seluas 9.000 m2. Besarnya potensi market di industri kuliner di Indonesia dan berkembangnya wilayah Bekasi, Jawa Barat membuat Sinar Mas Land meluncurkan pusat kuliner di wilayah itu. Gelar Waroeng menyediakan ribuan varian menu makanan dan minuman dari puluhan tenant yang berasal dari pelaku bisnis UMKM daerah bekasi dan sekitarnya. “Gelar Waroeng’’ merupakan tempat wisata kuliner atau food court yang bertema ‘’Gelar Rasa, Harga Waroeng’’ dengan konsep bangunan modern dan futuristic, “homie” dan kekinian berada di pusat Grand Wisata Bekasi. Para pecinta kuliner tidak hanya akan merasakan beraneka ragam makanan dan minuman, namun juga dapat melakukan swafoto (selfie) di sejumlah lokasi foto 3D.



Prasetijo Tanumihardja, Division Head Grand Wisata, “Gelar Waroeng kami persembahkan bagi warga di Grand Wisata, Bekasi, Cikarang dan sekitarnya, maupun para pengguna jalan tol Jakarta – Cikampek. Manfaat yang ditawarkan dari Gelar Waroeng tidak hanya bagi masyarakat yang mendambakan tempat berkumpul keluarga tetapi juga bagi pedagang dan pengusaha kecil-menengah. Lokasi yang nyaman dan strategis serta sistem transaksi digital yang aman akan meningkatkan omset pedagang yang mau membuka usaha di Gelar Waroeng”.

Gelar Waroeng mengusung kebersihan, kenyamanan serta modernitas. Untuk mendukung konsep modern yang diusung, kegiatan sehari-hari di Gelar Waroeng ditunjang oleh OneSmartService. Sistem teknologi, sistem transaksi digital, pemasangan infrastruktur jaringan internet hingga pengawasan kamera CCTV dikelola oleh OneSmartService sebagai penyedia layanan infrastruktur digital. Konsep yang diusung di Gelar Waroeng ini merupakan bentuk adaptasi terhadap perkembangan zaman yang dilakukan Grand Wisata untuk memberikan kemudahan serta keamanan bagi pengunjung Gelar Waroeng dan masyarakat sekitar Bekasi.

Irvan Yasni, CEO OneSmartServices menjelaskan dalam siaran pers nya hari ini “Perkembangan zaman adalah sebuah kepastian yang tidak bisa dihindari. Untuk itu kita tetap mendukung usaha kecil menengah sebagai penggerak ekonomi masyarakat dengan dilengkapi sistem bisnis yang modern seperti di Gelar Waroeng. OneSmartServices menyediakan beberapa bentuk layanan teknologi denga skalabilitas yang sangat fleksibel. Dimulai dari keperluan usaha kecil, menengah, hingga skala perusahaan besar”.

Area Parkir yang luas, sekaligus fasilitas mushola, Wi - Fi gratis, serta hal menarik lainnya menjadikan Gelar Waroeng menjadi tempat yang tepat untuk melakukan kegiatan lain seperti, kopi darat (kopdar), arisan, dan lain-lain.

Gelar Waroeng yang terletak tidak jauh dari pintu tol km 21 (tol Tambun) dan bersebelahan area Cafe Walk Grand Wisata ini, memiliki potensi pengunjung yang sangat dinamis dan berkembang, yang terdiri dari penghuni Grand Wisata Bekasi (-/+ 5.100 KK), masyarakat disekitar Grand Wisata Bekasi, karyawan/ karyawati perkantoran serta pabrik yang berada di Sekitar Grand Wisata (MM 2100, Kalimalang, Mustika Jaya, Setu, dan sekitarnya).



Grand Wisata Bekasi Hunian di Timur Jakarta

Akses tol langsung memang salah satu faktor utama memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta, karena memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota - kota sekitarnya seperti Bandung dan Bogor. Inilah yang jadi salah satu keunggulan kawasan Grand Wisata karena kawasan ini memiliki akses tol langsung melalui ruas tol Jakarta-Cikampek di KM 21 (tol Tambun).

Kawasan Grand Wisata yang memiliki total luas lahan sekitar 1.100 hektar ini juga memiliki berbagai fasilitas premium lainnya seperti sekolah IPEKA, Notredame Catholic School, dan Al-Azhar Moslem School yang terdiri dari jenjang taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama. Rumah sakit umum Hermina, Eka Hospital, sarana olahraga dan SPBU Shell juga telah hadir. Selain itu, di kawasan Grand Wisata juga sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuninya. Selain itu tersedianya berbagai pilihan tempat makan seperti KFC, Burger King, Mc Donald’s, Pizza Hut, dan Area Café Walk menambah kenyamanan para penghuni dan para pengunjung semakin lengkap, terdapat juga wahana Go! Wet Waterpark berskala internasional hadir dengan luas 7,5 Ha.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Enggartiasto dan Rini Soemarno

Opini 16 Agustus 2019 - 18:03 WIB

Enggar dan Rini Anggap Sepi Larangan Jokowi

Kesannya, perintah dan larangan Presiden Jokowi yang sudah dipublish itu hanya sebagai pemanis di bibir saja oleh para menterinya, setidak-tidaknya oleh Enggar…

Fahri Hamzah

Politik 14 Agustus 2019 - 16:12 WIB

Soal Enzo, Stop Rasa Takut dan Ancaman!

Kita jangan mau diadu domba. Dan anak-anak bangsa seperti Enzo Zenz Allie dan Clovis adalah masa depan. Stop jualan rasa takut dan ancaman. Buka hati dan pikiran.…

Net tv

Opini 13 Agustus 2019 - 22:22 WIB

NET TV: ANTARA BISNIS NYATA DAN MIMPI

Kabar ini sedang viral: NET TV dikabarkan bangkrut. Karyawannya di-PHK massal. Manajemen NET TV membantah. Tidak ada PHK massal. Ada apa dengan bisnis media TV?

Prabowo bertemu Megawati (Foto: Dok. PDIP)

Opini 13 Agustus 2019 - 02:09 WIB

Jurus ‘Pendekar Mabuk’ Prabowo dan Isu ‘Penumpang Gelap’

Nampaknya, perilaku elit Partai Gerindra semakin membingungkan kawan dan lawan. Setelah Prabowo ujug-ujug melakukan jurus ‘pendekar mabuk’ dengan “pertemuan…

Kakak beradik pendiri brand Kalibre: Direktur Research & Development Sunflower Lukman, Direktur Production & Marketing Sunflower Sandy Sadeli dan Direktur Finance Sunflower Roby. (dok. pribadi)

Ekbis 05 Agustus 2019 - 16:31 WIB

Kalibre Bintang Baru di Bisnis Tas

Kalibre merupakan salah satu merek tas pendatang baru yang namanya kian populer. Bahkan brand yang didirikan pada tahun 2014 oleh Sandy Sadeli bersama dua kakaknya…

swa.co.id

Presiden Joko Widodo atau Jokowi, mendatangi kantor pusat PT PLN (Persero), Jakarta, Senin 5 Agustus 2019. Kedatangan Jokowi ini untuk meminta penjelasan PLN mengenai padamnya listrik di sebagian besar wilayah Pulau Jawa. TEMPO/Subekti

Nasional 05 Agustus 2019 - 11:23 WIB

Tegur Para Petinggi PLN, Jokowi: Bapak Ibu Kan Pinter-pinter

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menegur para pimpinan Perusahaan Listrik Negara (PLN) terkait dengan pemadaman listrik cukup lama pada Ahad, 4 Agustus…

Tempo.co

Mahasiswa UGM Mada Yanditya Affan Almada menunjukkan bahan bakar dari limbah plastik yang diproduksi dari alat furnace atau pemanas ciptaannya di Halaman Gedung Pusat UGM, Rabu, 31 Juli 2019. (ugm.ac.id)

Teknologi 01 Agustus 2019 - 16:37 WIB

Mahasiswa UGM Ini Ubah 380 Gram Sampah Plastik Jadi 400 Cc Minyak

Yogyakarta - Sampah plastik gelas air mineral (plastik PP) di tangan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) ini, bisa disulap jadi bahan dasar bahan bakar minyak…

Tempo.co