Newslink.co.id - Sumber informasi terpercaya

Minggu, 17 Februari 2019 - 23:19 WIB

Sinar Mas Land Luncurkan Gelar Waroeng : Pusat Jajanan Kaki Lima dengan Sentuhan Modern Pertama di Grand Wisata Bekasi

Oleh : Epr | Sabtu, 26 Januari 2019 - 17:24 WIB

 ‘’GELAR WAROENG” sebuah fasilitas Wisata Kuliner atau food court yang bertema ‘’Gelar Rasa, Harga Waroeng’’ dengan konsep bangunan yang modern dan futuristic.
‘’GELAR WAROENG” sebuah fasilitas Wisata Kuliner atau food court yang bertema ‘’Gelar Rasa, Harga Waroeng’’ dengan konsep bangunan yang modern dan futuristic.
Bekasi – Sinar Mas Land melalui salah satu proyeknya yaitu Grand Wisata Bekasi hari ini menyelenggarakan Grand Opening ‘’Gelar Waroeng’’ (26/01). Pusat kuliner tersebut berdiri diatas lahan seluas 9.000 m2. Besarnya potensi market di industri kuliner di Indonesia dan berkembangnya wilayah Bekasi, Jawa Barat membuat Sinar Mas Land meluncurkan pusat kuliner di wilayah itu. Gelar Waroeng menyediakan ribuan varian menu makanan dan minuman dari puluhan tenant yang berasal dari pelaku bisnis UMKM daerah bekasi dan sekitarnya. “Gelar Waroeng’’ merupakan tempat wisata kuliner atau food court yang bertema ‘’Gelar Rasa, Harga Waroeng’’ dengan konsep bangunan modern dan futuristic, “homie” dan kekinian berada di pusat Grand Wisata Bekasi. Para pecinta kuliner tidak hanya akan merasakan beraneka ragam makanan dan minuman, namun juga dapat melakukan swafoto (selfie) di sejumlah lokasi foto 3D.



Prasetijo Tanumihardja, Division Head Grand Wisata, “Gelar Waroeng kami persembahkan bagi warga di Grand Wisata, Bekasi, Cikarang dan sekitarnya, maupun para pengguna jalan tol Jakarta – Cikampek. Manfaat yang ditawarkan dari Gelar Waroeng tidak hanya bagi masyarakat yang mendambakan tempat berkumpul keluarga tetapi juga bagi pedagang dan pengusaha kecil-menengah. Lokasi yang nyaman dan strategis serta sistem transaksi digital yang aman akan meningkatkan omset pedagang yang mau membuka usaha di Gelar Waroeng”.

Gelar Waroeng mengusung kebersihan, kenyamanan serta modernitas. Untuk mendukung konsep modern yang diusung, kegiatan sehari-hari di Gelar Waroeng ditunjang oleh OneSmartService. Sistem teknologi, sistem transaksi digital, pemasangan infrastruktur jaringan internet hingga pengawasan kamera CCTV dikelola oleh OneSmartService sebagai penyedia layanan infrastruktur digital. Konsep yang diusung di Gelar Waroeng ini merupakan bentuk adaptasi terhadap perkembangan zaman yang dilakukan Grand Wisata untuk memberikan kemudahan serta keamanan bagi pengunjung Gelar Waroeng dan masyarakat sekitar Bekasi.

Irvan Yasni, CEO OneSmartServices menjelaskan dalam siaran pers nya hari ini “Perkembangan zaman adalah sebuah kepastian yang tidak bisa dihindari. Untuk itu kita tetap mendukung usaha kecil menengah sebagai penggerak ekonomi masyarakat dengan dilengkapi sistem bisnis yang modern seperti di Gelar Waroeng. OneSmartServices menyediakan beberapa bentuk layanan teknologi denga skalabilitas yang sangat fleksibel. Dimulai dari keperluan usaha kecil, menengah, hingga skala perusahaan besar”.

Area Parkir yang luas, sekaligus fasilitas mushola, Wi - Fi gratis, serta hal menarik lainnya menjadikan Gelar Waroeng menjadi tempat yang tepat untuk melakukan kegiatan lain seperti, kopi darat (kopdar), arisan, dan lain-lain.

Gelar Waroeng yang terletak tidak jauh dari pintu tol km 21 (tol Tambun) dan bersebelahan area Cafe Walk Grand Wisata ini, memiliki potensi pengunjung yang sangat dinamis dan berkembang, yang terdiri dari penghuni Grand Wisata Bekasi (-/+ 5.100 KK), masyarakat disekitar Grand Wisata Bekasi, karyawan/ karyawati perkantoran serta pabrik yang berada di Sekitar Grand Wisata (MM 2100, Kalimalang, Mustika Jaya, Setu, dan sekitarnya).



Grand Wisata Bekasi Hunian di Timur Jakarta

Akses tol langsung memang salah satu faktor utama memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta, karena memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota - kota sekitarnya seperti Bandung dan Bogor. Inilah yang jadi salah satu keunggulan kawasan Grand Wisata karena kawasan ini memiliki akses tol langsung melalui ruas tol Jakarta-Cikampek di KM 21 (tol Tambun).

Kawasan Grand Wisata yang memiliki total luas lahan sekitar 1.100 hektar ini juga memiliki berbagai fasilitas premium lainnya seperti sekolah IPEKA, Notredame Catholic School, dan Al-Azhar Moslem School yang terdiri dari jenjang taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama. Rumah sakit umum Hermina, Eka Hospital, sarana olahraga dan SPBU Shell juga telah hadir. Selain itu, di kawasan Grand Wisata juga sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuninya. Selain itu tersedianya berbagai pilihan tempat makan seperti KFC, Burger King, Mc Donald’s, Pizza Hut, dan Area Café Walk menambah kenyamanan para penghuni dan para pengunjung semakin lengkap, terdapat juga wahana Go! Wet Waterpark berskala internasional hadir dengan luas 7,5 Ha.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima pendiri sekaligus CEO Bukalapak.com Achmad Zaky (kiri) di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Nasional 16 Februari 2019 - 11:59 WIB

CEO Bukalapak sampaikan permintaan maaf ke Presiden Jokowi

Pendiri dan CEO Bukalapak Ahmad Zaky secara pribadi menyampaikan permintaan maaf kepada Presiden Joko Widodo soal cuitan di akun Twitternya beberapa waktu lalu.…

Antaranews.com

Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia Ismail Yusanto.

Hukum 15 Februari 2019 - 21:02 WIB

MA Sahkan Pembubaran HTI, Tolak Kasasi

Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Putusan itu tertanggal Kamis 14 Februari 2019. Perkara nomor 27 K/TUN/2019 itu diadili oleh ketua…

Viva.co.id

Utang luar negeri naik menjadi Rp5.312 triliun

Ekbis 15 Februari 2019 - 20:09 WIB

Utang luar negeri naik menjadi Rp5.312 triliun

Utang luar negeri Indonesia naik 6,9 persen secara tahun ke tahun pada akhir triwulan IV 2018 menjadi 376,8 miliar dolar AS atau setara dengan Rp5.312 triliun (asumsi…

Antaranews.com

Ekonom senior Indef Faisal Basri. (ANTARA News/Ade Irma Junida)

Ekbis 14 Februari 2019 - 20:57 WIB

Indef: jalan tol bukan solusi turunkan biaya logistik

Ekonom senior Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Faisal Basri menyebut jalan tol bukanlah solusi efektif untuk menurunkan biaya logistik.…

Antaranews.com

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah

Politik 14 Februari 2019 - 15:20 WIB

Fahri Hamzah Minta Pemerintah Klarifikasi Kabar Prabowo Dilarang Salat

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, ikut menyoroti soal Capres RI nomor 02 Prabowo Subianto yang dilarang salat Jumat di salah satu masjid di kota Semarang. Fahri…

Viva.co.id

Foto: Jeremy Teti (Pinkan Anggraini/detikHOT)

Hiburan 13 Februari 2019 - 00:16 WIB

Jeremy Teti Suka Wanita Seperti Yeyen Lydia, Karena Seksi?

Jeremy Teti mengungkapkan sosok wanita idamannya. Eks pembawa berita itu menyebutkan satu nama artis Indonesia yang dinilai masuk kriterianya, yakni artis Yeyen…

detik.com

Department Head CSR BSD City – Idham Muchlis (keempat dari kiri) memberikan beasiswa coding kepada orang tua penerima beasiswa (keenam dari kanan).

Teknologi 10 Februari 2019 - 18:17 WIB

Sinar Mas Land Bersama Techpolitan Berikan Program Beasiswa Coding

Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada warga sekitar BSD City untuk dilatih menjadi programmer handal.