Newslink.co.id - Sumber informasi terpercaya

Sabtu, 20 April 2019 - 21:26 WIB

Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019

Oleh : Epr | Minggu, 07 April 2019 - 05:09 WIB

Menteri Komunikasi dan informatika Republik Indonesia, Rudiantara menggelindingkan bola bowling sebagai tanda simbolis dibukanya Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament di Spincity Bowling The Breeze, BSD City (6/4)
Menteri Komunikasi dan informatika Republik Indonesia, Rudiantara menggelindingkan bola bowling sebagai tanda simbolis dibukanya Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament di Spincity Bowling The Breeze, BSD City (6/4)
Tangerang, BSD City - Untuk kali kedua ajang boling para jurnalis bertajuk Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 berhadiah total Rp 36,5 juta yang digelar di Spin City Bowling Alley, The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (6/5/2019).

Tercatat 160 peserta dari berbagai media massa nasional dan daerah berpartisipasi dalam kompetisi boling antar media yang digelar Sinar Mas Land bekerjasama dengan Jurnalis Suka dan Peduli Olahraga (Jusraga).


Sebelum bermain, peserta mendapatkan coaching clinic dari dua atlet boling Tanah Air, Putty Armein dan Sharon Liman Santoso tentang teknik dasar bermain boling yang baik.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Donny Rahajoe dalam acara pembukaan mengatakan, Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 ini merupakan ajang untuk berkumpul para wartawan. Acara ini juga menjadi sarana bagi Sinar Mas Land untuk lebih saling mengenal dan mempererat tali silahturahmi dengan para wartawan.


"Ajang ini menjadi bagian dari pembuktian dari para wartawan untuk memenangi persaingan dalam bermain boling dengan sesama jurnalis," ujar Donny. Ia meminta para peserta bersemangat untuk bermain, mengingat ajang ini akan digelar secara rutin setiap tahun. Selain ajang boling, Sinar Mas Land bersama Jusraga juga menggelar perhelatan basket antar media yang sudah berjalan selama enam tahun.


Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara memberikan apresiasi kepada Sinar Mas Land dan Jusraga sebagai penyelenggara turnamen yang telah menggelar acara, terlebih pesertanya semuanya para jurnalis. "Perhelatan ini adalah ajang untuk bergembira ria dengan sesama wartawan. Ini adalah pesta para wartawan dan harus berlangsung fun," kata Rudiantara.

Lebih lanjut pria ramah kelahiran Bogor, 3 Mei 1959 ini menambahkan, melalui ajang ini jaringan para wartawan semakin luas dan erat sehingga dalam pekerjaan pun terjalin hubungan baik, terutama dalam pekerjaan menyampaikan informasi kepada masyaraka. Selain itu, dirinya akan mengajak para menteri-menteri lainnya untuk bisa melakukan olahraga ini.

"Saya akan ajak sesama menteri untuk meluangkan waktu bermain boling dan bisa diberikan pelatihan pula oleh para atlet boling," imbuh Rudiantara. Selanjutnya, Rudiantara berkesempatan menggelindingkan bola boling sebagai tanda simbolis dibukanya Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019. Selain itu juga memberikan hadiah bagi para juara.

Ajang ini memainkan tiga nomor, yakni tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran. Untuk tunggal putra dimenangi Lendy Ramadhan dari Tribunnews. Tahun lalu, Lendy berada diperingkat ketiga. "Saya hanya mencoba bermain fokus dan jaga stamina, karena itu kunci kemenangan dalam bermain boling," ujar Lendy. Dia mengaku, kemenangan kali ini berkat pengalaman tahun lalu di peringkat tiga. Untuk nomor ganda putra, duet Kompas TV Okke dan Hutomo meraih gelar juara. Sedangkan nomor ganda campuran, Israr Iftah dan Idealisa dari Republika menjadi juara.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Hasil Hitung Cepat Sesuai Ekspektasi, Arus Modal Asing Mengalir Deras

Ekbis 19 April 2019 - 06:50 WIB

Hasil Hitung Cepat Sesuai Ekspektasi, Arus Modal Asing Mengalir Deras

JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup naik 25 poin atau 0,4 persen ke 6.507 di akhir perdagangan Kamis (18/4/2019). Sebanyak 206 saham naik, 212…

Kompas.com

Ilustrasi.

Opini 19 April 2019 - 05:22 WIB

Jangan Baper

Publik tiba-tiba heboh. Gara-gara ada tayangan di sebuah stasiun televisi nasional yang memperlihatkan keanehan. Ada tayangan hasil quick count dari sejumlah lembaga…

Ilustrasi penghitungan suara (Ari Saputra/detikcom)

Politik 19 April 2019 - 01:39 WIB

LSI Denny JA Klarifikasi Hasil QC Pilpres Sementara di Indosiar yang Viral

Jakarta - Lembaga survei LSI Denny JA memberi klarifikasi terkait hasil quick count (QC) sementara Pilpres 2019 yang ditayangkan di stasiun televisi Indosiar yang…

detik.com

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mengangkat tangan saat mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Politik 19 April 2019 - 00:46 WIB

Ekspresi Sandi Ramai Dibahas Warganet, Ini Kata Pakar Gestur

JAKARTA -- Warganet menyoroti ekspresi calon wakil presiden (cawapres) nomor urut Sandiaga Salahuddin Uno selama mendampingi calon presiden (capres) Prabowo Subianto…

republika.co.id

Time to Say GOOD BYE

Ekbis 19 April 2019 - 00:06 WIB

Induk SCTV Sudah Rugi Rp 1,9 T Karena BBM

Jakarta - Mulai tanggal 31 Mei 2019, aplikasi pesan instan BBM, yang dulunya bernama Blackberry Messenger, akan resmi setop beroperasi di Indonesia. BBM harus tutup…

detik.com

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik.

Politik 16 April 2019 - 23:32 WIB

Tangkap Timses M Taufik, Gerindra Sebut Polisi Langkahi Aturan

Partai Gerakan Indonesia Raya menilai, Kepolisian khususnya Kepolisian Resor Jakarta Utara telah melangkahi aturan dalam melakukan operasi tangkap tangan terhadap…

Viva.co.id

Anggota Bawaslu Rahmat Bagja (kiri), anggota Bawaslu M. Afifudin, Ketua Bawaslu Abhan, anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar ketika akan menggelar konferensi pers di Media Center Bawaslu RI, Jakarta, Selasa (16-4-2019). (Foto: Asep Firmansyah)

Politik 16 April 2019 - 18:32 WIB

Bawaslu rekomendasikan PSU dan penggantian PPLN Kuala Lumpur

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI merekomendasikan pemungutan suara ulang (PSU) dan penggantian Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuala Lumpur