Newslink.co.id - Sumber informasi terpercaya

Rabu, 17 Juli 2019 - 21:44 WIB

Mencari Berkah Di Bulan Ramadhan

Oleh : HA | Jumat, 24 Mei 2019 - 05:49 WIB

Rooms Inc. Hotel Semarang memperingati bulan Ramadhan dengan pembagian santunan kepada 25 anak asuh di Pondok Pesantren & Panti Sosial Sunan Muria pada Kamis, 23 Mei 2019.
Rooms Inc. Hotel Semarang memperingati bulan Ramadhan dengan pembagian santunan kepada 25 anak asuh di Pondok Pesantren & Panti Sosial Sunan Muria pada Kamis, 23 Mei 2019.
Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk berlomba lomba berbuat kebaikan.

Seperti halnya para karyawan Rooms Inc. Hotel Semarang beserta Komunitas Freeletics Semarang, mereka melakukan pengumpulan dana untuk disumbangkan ke Pondok Pesantren & Panti Sosial Sunan Muria yang berlokasi di pinggir kota Semarang.

Pemberian santunan dilakukan pada acara buka puasa bersama yang diadakan pada Kamis, 23 Mei 2019. Santunan diberikan untuk anak dan pengurus panti asuhan yang berupa bantuan sembako dan biaya operasional untuk pondok pesantren tersebut.

Tentang Rooms Inc.
Rooms Inc. Hotel Semarang merupakan lifestyle hotel pertama di Semarang yang dibuka pada 9 September 2017. Terbalut atmosfer smart urban, Rooms Inc. Hotel Semarang didesain dengan sentuhan art deco pada setiap interiornya dan menawarkan pengalaman menginap yang menarik karena mudah, praktis, namun tetap bergaya, serta memiliki nilai tinggi untuk para pebisnis, millenial, dan traveller yang sedang melakukan business trip atau sekedar berkunjung ke kota lumpia tersebut. Rooms Inc. Hotel Semarang memberikan pengalaman baru meeting-melting point kepada para tamu dengan konsep desain yang industrial, serta kenyamanan dari berbagai fasilitas teratas seperti premium bed, smart check-in, high speed internet access dan area communal.

Rooms Inc. Hotel Semarang memiliki 162 kamar yang terbagi ke dalam 9 jenis kamar dengan tipe Deluxe (including Disable Room), 97 kamar dengan tipe Superior, 56 kamar dengan tipe Standard. Kamar-kamar ini ditawarkan mulai dari Rp 600,000 sampai dengan Rp 800,000 per malamnya.

Rooms Inc. Hotel Semarang memberikan beragam fasilitas yang menarik dan lokasi strategis untuk memanjakan para pengunjungnya, diantaranya 3 Combinable Meeting Room, Gym, Verve Bistro & Cofffee Bar yang akan menjadi ikon lifestyle di Semarang, dan 24 hours grab & go corner bagi para pengunjung yang terbatas dengan waktu, juga outdoor terrace dengan kapasitas sampai dengan 100 orang, serta memiliki dedicated area parkir mobil. Dikembangkan di lokasi strategis di tengah Kota Semarang yang terhubung langsung dengan DP Mall Semarang, pusat pemerintahan Kota Semarang, stasiun kota, dan Bandar Udara Internasional Ahmad Yani menjadi keunggulan dari Rooms Inc. Hotel Semarang

Komentar Berita

Berita Lainnya

Pertemuan Jokowi-Prabowo di kereta MRT.

Nasional 13 Juli 2019 - 11:40 WIB

Jokowi Ungkap Alasan Bertemu Prabowo di Kereta MRT

Lokasi pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak disangka-sangka. Keduanya ternyata memilih bertemu di dalam…

Viva.co.id

Presiden Joko Widodo bertemu calon presiden, Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Nasional 13 Juli 2019 - 11:21 WIB

Momen Jokowi-Prabowo Berpelukan, Akhiri Era "Cebong" dan "Kampret"

Presiden Joko Widodo akhirnya kembali bertemu dengan mantan rival dua kalinya dalam ajang pemilihan presiden, Prabowo Subianto di Stadion MRT Lebak Bulus, Sabtu…

Kompas.com

Jokowi bertemu dengan Prabowo. (Andhika/detikcom)

Nasional 13 Juli 2019 - 10:15 WIB

Akhirnya! Jokowi dan Prabowo Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu hari ini. Mereka bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus. Prabowo sebelumnya…

detik.com

Bendera Gerindra

Opini 04 Juli 2019 - 15:12 WIB

Gerindra Mau Jadi Oposisi atau “Oplosan”

Gerindra harus menjadi oposisi jika ingin suaranya tetap besar. Artinya , oposisi merupakan pilihan terbaik bagi Gerindra ketimbang menjadi “oplosan”

Salah satu sudut Pesantrean Zamzam Assyifa yang menempati bangunan apartemen, di Margonda Depok.

Religi 04 Juli 2019 - 05:26 WIB

Pesantren Di Apartemen

Sejauh yang saya tahu, ini pesantren pertama di Indonesia yang menempati kompleks apartemen. Menempati 15 lantai dari satu tower apartemen tersebut.

Fatma Bahalwan

Ekbis 25 Juni 2019 - 20:56 WIB

Natural Cooking Class ala Fatma Bahalwan

Dari kegiatan memasak itu, Fatma kini menulis banyak buku best seller di bidang kuliner

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jawa Barat. ANTARA FOTO/M AGUNG RAJASA

Ekbis 25 Juni 2019 - 00:45 WIB

AirAsia Pindah ke Bandara Kertajati pada 30 Juni, Lion Mulai 1 Juli

Maskapai AirAsia dan Lion Air akan memindahkan penerbangan rute domestiknya dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB)…

katadata.co.id