Newslink.co.id - Sumber informasi terpercaya

Selasa, 17 September 2019 - 11:26 WIB

Kelas Online Bisnis Kopi

Oleh : Joko Intarto | Minggu, 08 September 2019 - 05:24 WIB

Barista sedang memberikan pelatihan secara online yang bisa diikuti daarimana saja karena menggunakan jaringan internet
Barista sedang memberikan pelatihan secara online yang bisa diikuti daarimana saja karena menggunakan jaringan internet
Oleh: Joko Intarto

Outlet Kupielon malam ini tampak berbeda dibanding biasanya. Ada banyak lampu, kamera dan kru produksi video di sini. Ada Apakah? Ya. Malam ini 12 resep minuman kopi, teh, coklat dan matcha kekinian siap diproduksi di studio Kupielon, Bandung.

Teh Rani Mayasari, owner Kupielon sekaligus pemilik kopi Gunung Halu sendiri yang akan menjadi barista. Kebetulan, dia sendiri yang menciptakan resep-resep minuman favorit anak muda itu.

Video meracik minuman kekinian akan menjadi bonus untuk para peserta pelatihan manajemen bisnis kedai kopi yang akan hadir melalui kelas webinar di Sekolah Wira mulai Oktober mendatang.

Kelas manajemen bisnis kedai kopi bisa diikuti secara serial. Ada 4 materi yang akan diberikan Teh Rani untuk para peserta. Mulai dari menyiapkan mental menjadi pengusaha hingga mengembangkan usaha kedai kopi.

Webinarnya manajemen bisnis kedai kopi akan disampaikan secara live dan interaktif menggunakan platform Zoom Cloud Meeting Jagaters. Empat materi itu akan menjadi paket pelatihan yang akan menjadi bekal para peserta sebelum terjun dalam bisnis kedai kopi.

Setiap angkatan akan dibatasi maksimal 100 orang. Bila Anda belum bisa ikut pada angkatan sekarang tidak perlu khawatir. Bisa ikut angkatan selanjutnya.

Tentu dengan mengikuti program pelatihan ini saja belum cukup. Peserta yang serius berbisnis masih harus menambah ilmu. Untuk mereka, Teh Rani sudah menyiapkan program business coaching hingga peserta bisa menjalankan bisnis kedai kopinya secara mandiri.

Siap memulai bisnis kedai kopi? Belajar langsung dari Teh Rani merupakan langkah awal.

Joko Intarto
Kepala Sekolah Wira
Belajar Bisnis Cara Sableng

Komentar Berita

Berita Lainnya

Bawang goreng telah menjadi icon bisnis kota Palu

Artikel 15 September 2019 - 19:41 WIB

Icon Bisnis

Saya sebut bawang goreng sebagai icon bisnis kota Palu karena semua kawan saya di Palu menjawab itu. Berarti bawang goreng identik dengan kota Palu.

Nota Kesepahamanan (MoU) strategis antara Sinar Mas Land dan Microsoft untuk BSD City akan membangun inisiatif ekosistem digital untuk smart city.

Ekbis 13 September 2019 - 11:06 WIB

Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia bersama Microsoft

Sinar Mas Land bekerja sama dengan Microsoft dalam mengubah kota mandiri terbesarnya, BSD City menjadi the first integrated smart digital city.

Sinar Mas Land kembangkan BSD Innovation Labs bersama dengan GK Plug and Play Indonesia dan Digitaraya, rekanan Google Developers Launchpad di Indonesia.

Ekbis 12 September 2019 - 13:18 WIB

Startup melalui BSD Innovation Labs

BSD Innovation Labs akan menjadi startup accelerator untuk Property Technology (Proptech) pertama di Indonesia.

Bawang putih

Artikel 11 September 2019 - 23:57 WIB

Swasembada Bawang Putih Bukan Ilusi

pemerintah menargetkan swasembada Bawang Putih dapat dicapai tahun 2019, dimajukan dari target sebelumnya tahun 2033

Dum Truk di penambangan batubara

Ekbis 11 September 2019 - 07:08 WIB

Terendah Sejak 2 Tahun Terakhir, Harga Batubara Acuan Makin Lesu

Harga Batubara Acuan (HBA) September 2019 anjlok sebesar US$65,79/ton. Sempat naik tipis di bulan Agusus sebesar US$ 72,67/ton, HBA September terkoreksi sebesar…

Duniatambang.co.id

Wakaf kolonial di era milenial

Ekbis 11 September 2019 - 06:46 WIB

Wakaf Nangis Getih, Wakaf Kolonial di Era Milenial (2)

Teman saya kecewa berat. Lahan yang diwakafkan kepada ustadz-nya ternyata mangkrak. Tidak tanggung-tanggung: nganggur empat tahun!

Kupielon tawarkan kerjasama bisnis dengan 3 pasti

Ekbis 08 September 2019 - 20:15 WIB

Jurus Antigagal KUPIELON

Tanda-tanda saya akan punya bisnis kopi tampaknya menguat belakangan ini. Terutama setelah bertemu Rani Mayasari, owner coffee shop Kupielon